INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Polresta Banda Aceh Sebar Foto Terduga Teroris

Polresta Banda Aceh Sebar Foto Terduga Teroris
KantoMaya News, BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh sejak Jumat (22/1/2016) mulai menyebar dan menempel foto terduga terosis yang hingga saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO) Mabes Polri.

Foto orang-orang yang diklaim sebagai teroris itu disebar ke-19 polsek dan satu pospol di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

"Fotonya kita sebar dan kita tempel di pusat keramaian seperti terminal, bandara, pelabuhan, pasar, taman kota, dan tempat-tempat umum lainnya," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk kepada Serambinews.com, Sabtu (23/1/2016).

Menurutnya, penyebaran foto tersebut dilakukan atas instruksi Mabes Polri dan Polda Aceh.

"Orang-orang dalam foto ini masih DPO polisi, jadi ini upaya kita untuk mempersempit gerak mereka. Jika masyarakat melihat silakan lapor ke kantor polisi terdekat," kata Zulkifli.

Zulkifli juga meminta masyarakat untuk melapor ke polisi jika melihat orang-orang asing dan bertingkah aneh. "Untuk perangkat desa juga kita imbau agar mendata dengan jelas semua pendatang, minta kartu identitas mereka dengan lengkap," pungkas Kombes Zulkifli.

SERAMBINEWS.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :