INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Berganti Akun Instagram Sekarang Lebih Gampang

Berganti Akun Instagram Sekarang Lebih Gampang
KantoMaya News, Jakarta - Fungsi multiple account di Instagram resmi dirilis. Fitur yang diujicoba pada akhir tahun lalu ini memudahkan pengguna berganti lebih dari satu akun Instagram.

"Mulai minggu ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat beralih ke beberapa akun di Instagram," tulis jejaring sosial berbagi foto tersebut di blog resminya, Selasa (9/2/2016).

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna tinggal menuju pengaturan atau 'Setting' kemudian scroll ke bawah hingga menemukan opsi 'Add Account'. Setelah melakukan tap pada opsi ini, tinggal memasukkan username dan password akun Instagram yang akan ditambahkan.

Pengguna bisa menambahkan hingga lima akun Instagram berbeda. Nantinya, akun-akun yang ditambahkan akan tampil di pojok kiri atas halaman utama profil Instagram.

Ketika akan berganti akun, tinggal tap di bagian username pojok kiri atas, halaman akan menampilkan akun-akun Instagram dalam wujud drop-down menu yang bisa dipilih.

"Fitur peralihan akun ini telah tersedia di Instagram versi 7.15 pada sistem operasi iOS dan Android," kata Instagram lagi.

Beberapa pengguna mungkin belum bisa menggunakannya meski sudah mengupdate ke versi 7.15. Ini dikarenakan Instagram merilis ketersediaannya secara bertahap, hingga nantinya bisa dipakai seluruh pengguna di dua platform tersebut.
Berganti Akun Instagram Sekarang Lebih Gampang
 Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :