INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Gelandang Argentina Masuk Radar United

Gelandang Argentina Masuk Radar United
KantoMaya News, MANCHESTER – Meski musim 2015-2016 masih panjang, pikiran Manchester United sudah masuk ke 2016-2017. Salah satu indikasinya apalagi kalau bukan kemungkinan Jose Mourinho melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan per musim depan.

Selain manajer anyar, pemain baru juga menjadi perhatian manajemen Red Devils. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (9/2/2016), United tengah memburu gelandang Argentina yang bermain untuk Sevilla, Ever Banega.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sebenarnya sempat diincar Manchester Merah pada bursa transfer musim dingin 2016. Namun, Los Nervionenses –julukan Sevilla– masih membutuhkan tenaga yang dimiliki mantan andalan Valencia tersebut.

Baru pada akhir musim nanti United berpotensi mendapatkan Banega, bahkan secara gratis. Sebab kontrak Banega bersama Sevilla akan habis pada 30 Juni 2016.

Karena itu, saat ini manajemen Setan Merah tengah berjuang meluluhkan hati Banega agar mau hengkang ke Old Trafford pada musim panas 2016. Namun, United tak sendirian yang menginginkan pemegang 38 caps bersama Argentina itu. Inter Milan ditketahui juga menaruh minat kepada jebolan akademi Boca Juniors tersebut.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :