INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Marvel umumkan 4 pemain baru Guardians of the Galaxy Vol. 2

Marvel umumkan 4 pemain baru Guardians of the Galaxy Vol. 2
Marvel mengumumkan bahwa aktor Kurt Russel, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, dan Pom Klementieff telah bergabung dalam jajaran pemain film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (selanjutnya disebut GOTG 2). Akan tetapi tokoh-tokoh yang akan mereka perankan belum diungkap.

Seperti dituliskan Marvel di laman resminya (17/2/2016), pokok-pokok fotografi sebagai awal produksi film ini telah dimulai dengan lokasi syuting di Atlanta, Amerika Serikat.

James Gunn, sutradara GOTG 2 yang juga menyutradarai film pertama ternyata merupakan penggemar Kurt Russel. "Film favoritku saat kanak-kanak adalah The Strongest Man in the World, jadi aku sangat senang untuk mengumumkan Kurt Russel telah bergabung dengan kami. Ya, ia lebih keren daripada yang kubayangkan selama ini," jelas Gunn dalam laman Facebook-nya.

The Strongest Man in the World adalah film yang dibintangi Russel di tahun 1975. Aktor yang saat ini sudah berumur 64 tahun ini memerankan seorang pemuda yang menemukan bahan kimia. Dicampur dengan sereal, bahan kimia itu membuat siapapun memiliki kemampuan super selama beberapa saat.

Russel belum lama ini membintangi The Hateful Eight, film kedelapan karya sutradara dan penulis Quentin Tarantino.

Elizabeth Debicki adalah aktris berumur 25 tahun dengan darah campuran Polandia - Australia. Di basis data IMDB, ia telah membintangi 11 judul film termasuk GOTG 2, namun beberapa judul termasuk film dengan banyak nama besar, seperti The Great Gatsby (2015), The Man from U.N.C.L.E (2015), Macbeth (2015) dan Everest (2015).

Chris Sullivan pernah main bersama Tom Hardy, Noomi Rapace dan James Gandolfini dalam film The Drop (2014).

Pom Klementieff adalah aktris berdarah Rusia, Prancis, dan Korea Selatan. Ia bermain dalam Oldboy (2013), produksi ulang Hollywood dari film Korea berjudul sama yang muncul tahun 2003.

Keempat aktor ini akan bergabung dengan jajaran pemain dari film pertama, seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diese, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan dan Sean Gunn.

James Gunn kembali menulis dan menyutradarai GOTG 2, setelah film pertama memperoleh kesuksesan komersil dengan pendapatan global mencapai USD773 juta.Guardians of the Galaxy Vol. 2 melanjutkan kisah petualangan Peter Quill (Chris Pratt) dan kawan-kawan, dan akan mengungkap misteri mengenai ayah dari jagoan berjuluk Starlord itu. Film ini akan tayang pada tanggal 5 Mei 2017.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :