INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ada Beasiswa Dari Perusahaan Pembuat Flyover Simpang Surabaya

Ada Beasiswa Dari Perusahaan Pembuat Flyover Simpang Surabaya
KantoMaya News, BANDA ACEH – PT Brantas Abipraya (Persero) sebuah perusahaan BUMN yang saat ini sedang mengerjakan Flyover Simpang Surabaya Banda Aceh, menyediakan beasiswa bagi mahasiswa semester 6.

Perusahaan yang juga mengerjakan underpass depan Hermes Mal Beurawe, ini ikut merekrut mahasiswa semester 6 Unsyiah khususnya mahasiswa Teknik Sipil, Hukum, dan Akuntansi untuk diberikan beasiswa penuh hingga menyelesaikan kuliahnya.

"Setelah mereka selesai kuliah, nantinya PT Brantas Abipraya akan mempekerjakan mereka sebagai pegawai tetap perusahaan tersebut," kata Ketua CDC Unsyiah, Dr Farid Mulana ST M Eng kepada Serambinews.com, Rabu (23/3/2016).

Disebutkan, sebanyak 120 orang mahasiswa yang melamar untuk mendapatkan beasiswa dari PT Brantas Abipraya dan sudah diseleksi 26 orang mahasiswa untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu tahapan psikotest yang dilaksanakan pada hari hari ini (23/3), tahapan tes kesehatan Kamis (24/3/2016), dan tahapan tes wawancara pada hari Jumat (25/3/2016).

"Hasil seleksi dari ke tiga tahapan ini nantinya akan menentukan siapa saja yang berhak untuk mendapatkan beasiswa penuh dari perusahaan kontruksi tersebut," ucap Farid.

SERAMBINEWS.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :