INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Apple Siapkan Kehadiran MacBook Baru Super Tipis

Apple Siapkan Kehadiran MacBook Baru Super Tipis
KantoMaya News, Taipei - Apple memang tidak meluncurkan lini MacBook baru dalam event mereka awal pekan kemarin. Namun, sebuah laporan terkini dari Taiwan menyebutkan bahwa perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, California, AS itu tengah menyiapkan dua model MacBook baru.

DigiTimes melaporkan, Apple berencana meluncurkan dua model MacBook baru pada kuartal kedua tahun ini. Kabarnya kedua MacBook baru yang masing-masing berukuran 13 dan 15 inci tersebut bakal menawarkan desain super tipis.

Selain itu, dikatakan jika desain yang diusung akan mirip dengan MacBook 12 inci. Bahkan model ini akan lebih tipis dari MacBook Air. Meski demikian, masih belum dapat dipastikan apakah model baru ini juga akan dilengkapi single port USB Type-C atau USB regular.

Tampaknya MacBook baru ini akan menjadi perangkat yang menarik. Bahkan DigiTimes mencatat, sejumlah produsen seperti ASUS, Dell, dan Lenovo pun tengah mempersiapkan kehadiran ultrabook besutan mereka untuk dapat bersaing dengan lini laptop terbaru Apple ini.

INILAHCOM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :