INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bocor, Ini Dia Penampakan OnePlus 3

Bocor, Ini Dia Penampakan OnePlus 3
BEIJING – OnePlus merupakan salah satu produsen China yang produknya mampu menyebarangi beberapa negara. Kini, Produsen Negeri Tirai Bambu itu disinyalir akan meluncurkan OnePlus 3 pada Juni 2016.

Menurut Carl Pei, co-founder OnePlus pada wawancara eksklusif dengan Cnet, OnePlus 3 disinyalir meluncur pada akhir kuartal kedua. Ia juga mengatakan, ponsel baru akan dilengkapi dengan desain baru, yang berarti menanggalkan desain tradisional OnePlus 2.

Sebagaimana dilansir GizmoChina, Senin (7/3/2016), bocoran informasi mengatakan, OnePlus 3 akan memanfaatkan chipset generasi terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 820, yang menawarkan kemampuan multi-tasking dan pemindai sidik jari ultrasonic.

Berdasarkan konsep OnePlus 3 yang beredar di dunia maya, terlihat OnePlus 3 memiliki desain slim dan hadir dengan speaker besar di atas kamera depan. Render juga menunjukkan OnePlus 3 mendapatkan USB Type-C dan tombol power/lock slider.

Rumor menyebutkan, OnePlus 3 datang dengan layar 5,5 inci FullHD, RAM 4 GB, dan kamera utama 20 megapiksel. Selain itu, tombol kamera khusus terlihat di pinggir ponsel.


Sumber : Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :