INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Innalillahi wainna ilaihi raaji'un "Wakil Sekjen PA Meninggal Dunia"

Innalillahi wainna ilaihi raaji'un "Wakil Sekjen PA Meninggal Dunia"
Drs. Atqia Abubakar
KantoMaya News, Banda Aceh - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Aceh, Atqia Abubakar meninggal dunia pada hari ini, Senin, 14 Maret 2016.

Informasi yang diperoleh mediaaceh.co, tokoh senior di jajaran Partai Aceh ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 02:44 WIB.

“Ketua Umum DPA-PA Muzakir Manaf beserta seluruh unsur pimpinan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggal Pak Atqia. Semoga semua amal ibadahnya bisa Allah SWT terima dan senantiasa mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” ujar Juru Bicara DPA PA, Suadi Sulaiman atau akrab disapa Adi Laweung.

Menurutnya, almarhum Atqia merupakan salah salah satu kader Partai Aceh yang telah berkonstribusi banyak untuk kelangsungan roda partai. “Karena selain sebagai salah satu Wakil Sekjen. Pak Atqia juga sebagai Kepala Sekretariat DPA-PA dan calon legislatif PA untuk DPRA Dapil 3 pada pemilu 2014 yang lalu. Maka, kami dari unsur pimpinan DPA-PA sangat merasa kehilangan. Kepada keluarga yang ditinggalkan, sama-sama kita berharap bisa menerima dan menghadapinya dengan sabar dan tabah,” ujar Adi Laweung lagi.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :