INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Prediksi Skor Sparta Praha VS Lazio 11 Maret 2016, Jadwal Piala Europa Jumat Ini di Orange TV

Prediksi Skor Sparta Praha VS Lazio 11 Maret 2016, Jadwal Piala Europa Jumat Ini di Orange TV
KantoMaya News - Prediksi skor Sparta Praha vs Lazio 11 Maret 2016. Jadwal Europa League Jumat Ini- Wakil Rep Ceska Sparta Praga akan menjamu wakil Italia Lazio pada laga leg pertama Perdelapan Final akan di helat di Generali Arena. Laga ini dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 03.05 wib dini hari.

Ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim diajang Kompetisi UEFA dimana kedua tim sejauh ini tak terkalahkan sejak babak grup. Sparta Praha yang diasuh Zdeněk Ščasný sebelumnya menyingkirkan Krasnodar dengan skor 1-0 dan 3-0 sementara Lazio menang atas tim kuat Galatasay dengan skor 3-1 dan 1-1.

Sparta Praha yang berada di posisi runner up Liga Domestik Rep Ceksa menang 2-1 atas Jablonec yang merupakan modal bagus dalam laga ini. Sementara anak asuh Stefano Pioli . Lazio sejak menang atas Galatasaray bermain dalam dua laga serie A tak pernah menang dengan menderita kekalahan 0-2 dari Sassuolo dan tertahan seri 1-1 atas Torino yang membawa Klose di posisi 8 klasemen serie A.

Dalam laga ini meski Lazio lebih diunggulkan akan lolos ke babak 8 besar namun tak boleh menganggap remeh Sparta Praha.
Tuan rumah akan mengandalakan striker asal Nigeria Fatai yang mencetak masing-masing satu gol di babak sebelumnya dan sudah mengemas 8 gol di liga. Dirinya akan berduet dengan Julis yang juga mencetak gol lawan Krasnodar.

Sementara Lazio punya striker gaek Miro Klose yang masih tajam di usai senjanya. Bersama Kozak atau Savic akan mencoba menjebol gawang tuan rumah.

Kabarbola.co.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :