INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Setelah Muncul Partai AM, Kini di Aceh Hadir Lagi Partai Baru

Setelah Muncul Partai AM, Kini di Aceh Hadir Lagi Partai Baru
KantoMaya News, BANDA ACEH – Panggung sandiwara politik di Bumi Serambi Mekkah semakin hari semakin berkembang, apalagi mendekati moment pilkada 2017 mendatang. Banyak terjadi perubahan di Aceh terutama dalam panggung politik termasuk hadirnya beberapa partai politik baru di Aceh.

Berdasarkan pantauan klikkabar.com terdapat beberapa partai yang hadir saat ini semisal Partai Aceh Meudelat (AM), kemudian hadir pula sebuah partai baru di Aceh yakni Partai Gerakan Aceh Makmur (GRAM) yang berlambangkan Gajah.

Namun belum diketahui secara pasti maksud kehadiran partai yang beralamat di Jl T M Daud Beureueh ini, karena saat klikkabar.com bertandang ke kantor belum ada pengurus dilokasi. Jumat 8 April 2016.
Sebelumnya, sehubungan dengan kondisi politik Aceh akhir-akhir ini yang sangat memperihatinkan, maka sebagai solusinya kami akan membentuk Partai Lokal (Parlok) Baru di Aceh dengan nama Partai Aceh Meudelat (Partai AM), tujuannya untuk menyerap, menghimpun dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang selama ini terabaikan akibat kegaduhan yang dilakukan pemerintah terhadap rakyatnya.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :