INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Belum Genap Sebulan Menikah, Istri Aming Hamil

Belum Genap Sebulan Menikah, Istri Aming Hamil
KantoMaya News, Jakarta - Belum genap sebulan melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Evelyn yang tak lain adalah istri komedian Aming dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut berembus kencang di kalangan netizen sejak beberapa hari terakhir, setelah Evelyn mem-posting sebuah foto tengah asyik menyantap mi instan.

Dalam sebuah wawancara dengan media, pasangan Aming dan Evelyn mengaku tak akan menunda kehamilan. Akhirnya yang dinanti-nanti telah tiba. Evelyn sudah dinyatakan positif hamil. Kabar tersebut diperoleh dari manajer Aming, Iyus.

"Iya benar. Terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (positif hamil)," ucap Iyus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 19 Juli 2016. Diceritakan Iyus lebih lanjut, kabar kehamilan Evelyn diperolehnya langsung dari Aming melalui WhatsApp seusai Lebaran Idul Fitri.

"Saya sekarang masih di Yogyakarta ini. Saya juga belum ketemu sama Aming. Telat berapa minggu intinya sih, belum ngerti juga saya," katanya.

Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni lalu di Bandung, Jawa Barat. Kala itu pernikahan mereka begitu mengejutkan publik karena sebelumnya tidak pernah terdengar kabar Aming memiliki pasangan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Evelyn sempat disebut sebagai laki-laki. Namun, seiring berjalannya waktu, terbukti bahwa Evelyn adalah perempuan tulen tapi tomboi karena sempat melakukan suntik hormon.

TABLOIDBINTANG.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :