INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Heboh Pokemon Go Server Down Tidak Bisa Login Karena Di Hack Ddos, Pengguna Mengeluh di Twitter

Heboh Pokemon Go Server Down Tidak Bisa Login Karena Di Hack Ddos, Pengguna Mengeluh di Twitter
KantoMaya News – Game Pokemon Go yang tengah naik daun di kalangan pecinta game kini sedikit mengalami kendala. Pokemon Go server down sehingga membuat pengguna sulit untuk melakukan login.

Server down yang dialami oleh permainan Pokemon Go karena telah di hack oleh DDOS. Independent melaporkan sekelompok peretas yang menamai dirinya PoodleCorp mengaku bertanggungjawab atas masalah server down yang menimpa game Pokemon Go.

PoodleCorp membuat Pokemon Go server down dengan menyerang menggunakan DdoS (Denial Distributed of Service). Para hacker mengaku menyerang server Pokemon Go untuk melakukan uji coba kecil dengan tujuan menguji keamanan game Pokemon Go.

Para peretas tidak akan mencoba menyerang sampai sini saja, mereka akan melancarkan kembali serangan kepada Pokemon Go, bahkan lebih berat. Sementara itu para pengguna merasa kebinggungan karena tidak bisa login melalui smartphone mereka.

Ketika hendak masuk ke permainan Pokemon Go melalui perangkat pintar pengguna justru mendapatkan pesan yang berisi bahwa server tengah mengalami masalah. Pesan tersebut juga menyebut supaya pengguna mencoba untuk masuk lagi. Namun ketika berusaha untuk masuk ke Game Pokemon Go melalui smartphone tetap tidak bisa.

Para pemain game Pokemon Go atau biasa disebut trainer merasa kecewa dan mengeluhkan Pokemon Go yang mengalami masalah login melalui media sosial Twitter. Banyak pengguna yang menggunakan hastag #PokemonGo dengan tema Pokemon Go Server Down.

Sebagian gamer menganggap permasalahan yang dialami oleh game Pokemon Go cukup serius. Sehingga mereka menyuarakan keluhannya menganai server down tersebut melalui Twitter.

Menanggapi masalah server down yang dialami oleh game terbarunya Pokemon Go, pihak Niatic Lab membuat pengumuman resmi melalui situs mereka. Isi pengumuman tersebut adalah ” Dikarenakan jumlah download yang luar biasa untuk game Pokemon Go saat ini, beberapa trainer mengalami masalah konektivitas server. Namun jangan khawatir, karena tim kami saat ini tengan berusaha mengatasinya”.

Beritagar.id

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :