INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Ini Komentar Martunis Soal Cedera Cristiano Ronaldo

Ini Komentar Martunis Soal Cedera Cristiano Ronaldo
KantoMaya News – Cristiano Ronaldo mengalami cedera lutut saat menjalani laga final kontra tuan rumah Prancis di Stade de France, Senin (11/7) dini hari WIB. Menanggapi hal tersebut, Anak angkat Cristiano yang juga pesepak bola asal Indonesia, Martunis, berharap cedera ayah angkatnya tidak terlalu parah.

Portugal berhasil menjuarai turnamen Euro 2016 setelah menundukkan tuan rumah Prancis lewat skor 1-0 berkat gol tunggal dari Eder yang lahir di menit ke-109.

Namun Piala Eropa yang diraih Seleccao harus dibayar mahal, karena bintang Real Madrid tersebut harus ditarik keluar di menit ke-25 dan digantikan oleh Ricardo Quaresma.

“Saya sangat sedih dengan kondisi yang dialaminya. Semoga kondisi dia baik-baik saja,” kata Martunis ketika melakoni wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

Pria asal Aceh tersebut menambahkan berharap Ronaldo dapat meraih penghargaan Ballon d’Or 2016. Keinginan Martunis itu mungkin saja bisa menjadi kenyataan, pasalnya mantan kekasih Irina Shayk ini pada tahun berhasil mempersembahkan dua gelar bergengsi yakni Liga Champions dan Piala Eropa.

“Saya juga berharap dia dapat memenangkan gelar Ballon d’Or di tahun ini,” ucap Martunis.

Surabayanews.co.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :