INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Mourinho Sudah Inginkan Kontrak Baru di MU

Mourinho Sudah Inginkan Kontrak Baru di MU
KantoMaya News - Jose Mourinho ingin memperpanjang kontraknya di Manchester United, meski ia baru menangani klub kurang dari dua bulan.

Bos Portugal diangkat sebagai pengganti Louis van Gaal di bulan Mei, usai enam bulan menganggur setelah dipecat Chelsea. Namun sepertinya ia ingin bertahan untuk waktu yang lama di Old Trafford, jelang dimulainya pra-musim klub di Tiongkok.

"Saya memiliki kontrak saya sekarang dan pemilik klub bahagia dengan hal tersebut," tutur Mourinho menurut Daily Star.

"Memberikan saya kontrak baru, saya akan bahagia melakukan hal tersebut, karena itulah yang saya inginkan di momen ini, dalam karir saya."

"Namun tentu saja, itu akan tergantung pada banyak hal."

Mantan bos Real Madrid sendiri mendapat kontrak tiga tahun usai datang ke United, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Malam nanti, sang manajer akan memimpin klubnya di laga uji coba melawan Borussia Dortmund.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :