INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

PAN Resmi Dukung Muzakir Manaf-TA Khalid

PAN Resmi Dukung Muzakir Manaf-TA Khalid
KantoMaya News, Banda Aceh - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasi dukungan terhadap pasangan Muzakir Manaf dan TA Khalid sebagai calon gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang. Penyerahan berkas dukungan berlangsung di kantor DPW PAN Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh. Kamis 11 Agustus 2016.

Mualem dan rombongan tiba di kantor DPW PAN sekitar pukul 17.30 dan disambut langsung Ketua PAN Aceh Anwar Ahmad.

Menyangkut Pilkada Aceh 2017-2022 mendatang, Anwar Ahmad mengatakan partainya secara resmi memutuskan mendukung Mualem dan TA Khalid sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur.

Keputusan ini diambil diambil setelah melalui proses evaluasi yang panjang.

"Tentu saja dukungan ini tidak terbatas hanya di sini. Kita diperintah oleh partai untuk bekerja secara maksimal," ujar Anwar.

Menurut Anwar, PAN akan terus mendukung dan mengawal pemerintahan Mualem-TA Khalid jika kelak terpilih sebagai gubernur Aceh.

"Aceh membutuhkan pemimpin yang berkualitas. Saya yakin pasangan ini tidak bisa berjalan sendri jika tidak kita dukung bersama," katanya.

"Kemajuan dan kesejahteraan Aceh adalah salah satu keinginan PAN yang besar. Saya yakin perjuangan PA selama ini betul untuk kesejahteraan rakyat Aceh," kata Anwar lagi.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :