INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Polres Pidie Bekuk Bandar Sabu di Kecamatan Sakti

Polres Pidie Bekuk Bandar Sabu di Kecamatan Sakti
KantoMaya News, PIDIE – Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membeku bandar besar sabu berinisal J (31 tahun), Warga Gampong Bucue Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie.

Tersangka di ringkus polisi setelah sebelumnya telah menyepakati untuk melaksanakan Transaksi dengan aparat di rumah kediamannnya pada Jum’at 02 September 2016.

Kronologi penangkapan tersebut bermula saat hendak melakukan transaksi, polisi yang menyamar sebagai pembeli barang haram tersebut menemui tersangka, namun kehadiran polisi tercium olehnya dan ia pun langsung berlari kebelakang rumah dan membuang barang haram tersebut ditanah.

Kemudia polisi mengejar tersangka dan mengamankannya beserta barang bukti Narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam kantong plastik seberat 1, 17 gram, 2 (dua) unit Hp Nokia Warna Hitam dan 1 (satu) Buah Kotak Rokok Sampoerna Mild

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoa mengatakan tersangka merupakan pemain lama dan sering kabur pada saat polisi hendak menangkapnya. “Karena tersangka dikenal banyak memiliki kaki cantik di sekitar rumah kediamannya dan untuk pengembangan penyelidikan tersangka akan di amankan di Mapolres Pidie,” ujarnya.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :