INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Jangan Ada Perayaan Tahun Baru

Jangan Ada Perayaan Tahun Baru
BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, mengimbau masyarakat Aceh untuk tidak merayakan pergantian tahun baru 2016 ke 2017 serta tak turun ke jalan dan memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat yang dapat mengganggu ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

“Menjelang pergantian tahun, kami imbau masyarakat tak membeli dan meniupkan terompet, menyalakan kembang api atau petasan, dan hal-hal lain yang sifatnya euforia. Kami juga mengimbau pedagang untuk tidak menjual terompet dan kembang api,” ujar Kapolda kepada Serambi, Kamis (29/12).

Jenderal bintang dua ini meminta semua pihak untuk menghormati dan menjunjung tinggi kearifan lokal, adat istiadat, dan syariat Islam yang sudah lama dijalankan di Aceh.

“Harapan kita, ke depan Aceh akan semakin baik. Mari kita bergendangan tangan untuk menjaga perdamaian, agar daerah kita tetap selalu dalam kondisi aman dan tenteram,” harap Kapolda didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Goenawan SH MH.

Saat pergantian tahun baru, tambah Irjen Pol Rio S Djambak, anggota Polda Aceh dan Polres se-Aceh tetap disiagakan dengan tetap memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat.

Kompas.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :