INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Prediksi Harga Ferrari F430 Bekas Milik Donald Trump

Prediksi Harga Ferrari F430 Bekas Milik Donald Trump
KantoMaya News, JAKARTA – Supercar Ferrari F430 merupakan salah satu koleksi barang mewah milik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Mobil buatan 2007 itu rencananya dilelang pada 31 Maret 2017 di Fort Lauderdale, Florida, oleh Auctions America.

Masuk di jajaran mobil lawas, ditambah lagi pernah dimiliki oleh presiden, maka kemungkinan besar harganya akan melambung tinggi. Auctions America sendiri memprediksi Ferrari F430 itu terjual USD250 ribu hingga USD350 ribu atau sekira Rp4,7 miliar.

"Ferrari F430 ini sangat spesial dan akan menjadi barang koleksi yang sangat luar biasa," demikian pernyataan pihak Auctions America.

Ferrari F430 dibekali mesin 4,3 liter V8 yang mampu mengeluarkan tenaga 485 bhp. Akselerasinya dari 0–100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 3,9 detik dengan kecepatan maksimum 313 kilometer per jam.

Selain Ferrari F430, Trump juga memiliki mobil mewah lainnya seperti Mercedes Benz SLR McLaren, Mercedes Benz S600, Rolls-Royce Silver Cloud, dan Rolls-Royce Phantom.

Okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :