INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bocah SD Ditusuk Berandal Bermotor

Bocah SD di Bandung Ditusuk Berandal Bermotor
KantoMaya News, Kota Bandung - Anak lelaki usia 14 tahun, inisial ADS, menjadi korban kebrutalan berandal bermotor di Kota Bandung. Pelaku mencuri satu unit sepeda motor dan menusuk tubuh bocah kelas enam sekolah dasar (SD) tersebut.

Peristiwa nahas itu dialami ADS di Jalan Terusan Ibrahim Adjie, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/4), sekitar pukul 03.30 WIB. "Korban mengalami luka tusuk bagian perut kanan dan leher. Korban sampai saat ini masih dalam perawatan," ujar Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Sarjana kepada detikcom via telepon, Senin (17/4/2017).

Sarjana menuturkan, insiden berdarah ini bermula saat korban bersama lima rekannya menggunakan tiga motor perjalanan pulang ke rumahnya selepas main di Kiaracondong. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban berhenti untuk buang air kecil.

"Dari arah Pasar Kordon datang 15 motor melewati rombongan korban. Pelaku sempat memancing dengan menyebut salah satu nama geng motor. Lalu lima orang diduga pelaku menghampiri korban," ujar Sarjana.

Rekan korban segera berlarian. ADS berusaha lari. Namun motor yang digunakannya mogok.

"Lima orang diduga pelaku yang turun dari motornya langsung memukuli serta menusuk korban. Korban mengalami luka tusuk di perut kanan dan leher. Setelah korban tidak berdaya, motor korban jenis Yamaha Mio diambil oleh para pelaku," tuturnya.

ADS yang tak berdaya, sempat berlari ke arah mini market yang tak jauh dari TKP. Melihat ADS bersimbah darah, sejumlah warga langsung membawa ADS ke RS Pindad Bandung.

Sarjana mengatakan, kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Buahbatu dibantu Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Polisi tengah mencari pelaku. Sejauh ini, sambung dia, delapan saksi sudah menjalani pemeriksaan.

"Kasusnya masih dalam lidik. Kita juga mengecek CCTV yang ada di dekat TKP. Tapi berdasarkan pengecekan tiga CCTV kemarin, memang tidak ada yang mengarah langsung ke TKP," ucap Sarjana.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :