INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Bakal Jalani Tes Medis, Ruediger Selangkah Gabung Chelsea

Bakal Jalani Tes Medis, Ruediger Selangkah Gabung Chelsea
KantoMaya News, London - AS Roma bakal ditinggal lagi pemain kuncinya musim panas ini. Adalah Antonio Ruediger yang disebut-sebut tinggal selangkah lagi berseragam Chelsea.

Chelsea saat ini sudah melepas dua bek tengah dengan tak memperpanjang kontrak John Terry dan menjual Nathan Ake ke Bournemouth. Untuk menambal lini belakang, The Blues pun lantas mengejar Ruediger yang dianggap sosok yang pas untuk mengantikan Terry.

Tak banyak pikir, Chelsea pun lantas menyodorkan tawaran 33 juta euro (Rp 502 M) plus bonus lima juta euro kepada Roma untuk membawa Ruediger. Menurut laporan Sky Sport Italia, tawaran itu telah disetujui pihak Roma. Ruediger dikabarkan akan menjalani tes medis di Chelsea pada Selasa atau Rabu mendatang.

Saat ini Ruediger sedang memperkuat timnas Jerman di Piala Konfederasi dan akan menghadapi Chile di laga final, Senin (3/7/2017) dinihari WIB. Selama di turnamen itu, bek 24 tahun tersebut merupakan pilihan utama Joachim Loew di lini belakang.

Chelsea sejauh ini bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Rudiger. Pemain 24 tahun itu juga jadi incaran Manchester City dan Inter Milan. Meski demikan, Roma disebut tak ingin melepas Ruediger ke sesama klub Italia.

Sementara itu, City masih punya peluang untuk menikung Ruediger dari Chelsea. Menurut kabar yang dimuat Mirror, Ruediger bisa berapat ke Etihad Stadium lantaran adanya Pep Guardiola dan sebagai alternatif jika City gagal memboyong Virgil van Dijk.

Jika jadi melepas Ruediger maka Roma sudah kehilangan tiga pemain intinya di musim panas ini setelah menjual Mohamed Salah (Liverpool) dan Leandro Paredes (Zenit St Petersburg).

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :