INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Juggling Gagal Theo Hernandez di Santiago Bernabeu yang Jadi Cemoohan

Madrid - Real Madrid memperkenalkan Theo Hernandez kepada publik Santiago Bernabeu, Selasa (11/7/2017). Namun dia menciptakan kesan pertama yang tak menyenangkan.

El Real membajak Hernandez dari Atletico dengan harga tebus diperkirakan sebesar 26 juta euro pada pekan lalu. Bek sayap berusia 19 tahun itu diikat selama enam musim.

Pada Selasa (11/7/2017) hari ini, Hernandez diperkenalkan Madrid ke publik. Ia berpose dengan mengenakan jersey putih Los Blancos bernomor punggung 15 di Santiago Bernabeu.

Seperti yang sudah-sudah, Hernandez langsung diminta beratraksi untuk fans dan wartawan yang datang. Ia pun mulai melakukan juggling.

Namun juggling yang dilakukan Hernandez tidak sempurna. Ia gagal mengontrol bola dengan baik dan akhirnya cuma menyelesaikan enam kali menimang-nimang bola dengan kedua kakinya. Si kulit bundar yang dia sepak melambung liar tak terkendali.

Hernandez kemudian menepuk-nepuk logo Madrid di dadanya sambil melambaikan tangannya ke arah penonton. Pertunjukkan pun usai.


Video atraksi juggling Hernandez kadung beredar di dunia maya. Netizen pun riuh berkomentar miring menanggapi aksinya.




Dalam pidatonya Hernandez mengaku senang bisa pindah ke Madrid, yang dinilainya klub terbaik di dunia.

"Saya senang dan senang sekali bisa berada di klub terbaik di dunia. Saya ucapkan terima kasih ke fans atas dukungan yang diberikan kepada saya. Berbagai tim menginginkan saya dan opsi terbaik adalah menuju Madrid untuk terus berkembang," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Hernandez bukan pemain Madrid pertama yang gagal atraksi saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya ada Danilo, yang juga gagal juggling di hadapan Madridista dua tahun silam.

Detik.com 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :