INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Aceh Menjadi Tuan Rumah FESTIK ke-7

KantoMaya News -- Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi kembali diadakan untuk yang ke-7 (tujuh) kalinya di Indonesia. Tahun 2017 ini yang menjadi tuan rumah pada kegitan nasional ini adalah Aceh yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 19 dan 20 September 2017 di Gedung AAC Dayan Dawood. Tema Festik 2017 kali ini adalah Literasi Internet, “Pilar Ekonomi dan Pariwisata Digital Indonesia”, tentunya terkait dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Rangkaian Acara ini dipersembahkan oleh Relawan TIK Indonesia yang dilaksanakan secara mandiri dan didukung oleh Multi Stakeholder.

AGENDA FESTIK 2017

Agenda Festik Aceh 2017, Dalam rangkaian Festik ini ada 2 Seminar Nasional, 18 kelas Workshop Nasional dan Pameran Inovasi TIK. Dengan menghadirkan Relawan TIK seluruh nusantara, tentunya menjadi acara yang sangat luar biasa sekaligus menjadi sebuah moment mempererat tali silaturrahmi antar anggota RelawanTIK dari setiap Regional. Berkenalan dengan anggota lama dan baru, bercerita tentang kegiatan di masing-masing daerah, bagaimana perkembangan TIK disana dan bagaimana peran RTIK untuk memajukan TIK dengan cara yang bermacam-macam disetiap daerahnya.

Untuk rangkaian Seminar dan Workshop ini pun dibuka untuk semua sektor seperti UMKM, Pemerintah, Pengusaha Komputer, Masyarakat Umum, Pengembang, Mahasiswa, Pelajar, Komunitas, Masyarakat Desa/Gampong, Akademisi, Penegak Hukum Dan Sebagainya.
TEMA SEMINAR NASIONAL

“Membangun Ekonomi Kerakyatan Umkm Melalui Literasi Internet” dan “TIK Untuk Promosi Kebudayaan Dan Pengembangan Kepariwisataan” akan menjadi Tema dalam dua seminar nasional yang akan berlangsung di Acara FESTIK ACEH 2017. Pastinya untuk mengikuti serangkaian kegiatan seminar, para audience sudah harus Mendaftar di Link berikut ini seputaran informasi untuk melakukan Pendaftaran terlebih dahulu pada link yang sudah di siapkan oleh penyelenggara festik.

Untuk dapat mengikuti “Seminar Nasional” pastikan anda membawa tiket tersebut baik dalam bentuk Digital, lampiran kertas yang sudah di cetak, atau nomor Registrasi anda yang dikirimkan via Email oleh Panitia penyelenggara Festik Aceh 2017.
TEMA WORKSHOP NASIONAL

Selain dari seminar nasional yang berlangsung pada kegiatan Festik Aceh 2017, penyelenggara acara menyediakan Workshop nasional. Adapun bebereapa Tema tersebut bisa dilihat di bawah ini


Untuk Lihat secara keseluruhan akan jadwalnya bisa langsung lihat di Halaman Workshop dan untuk setiap pendaftaran pada Workshop di harapkan menyesuaikan dengan persyaratan yang di butuhkan oleh workshop masing masing dan peserta di harapkan membawa no tiket baik dalam bentuk digital atau pun tercetak.

Sumber : festik.web.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :