INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sulit Daftar CPNS di Hari Terakhir? Ini Solusinya

KantoMaya News, Jakarta - Pelamar lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang dua tahun 2017 mengalami sejumlah kesulitan dalam melakukan pendaftaran di hari terakhir ini. Pendaftaran ditutup pukul 24.00 WIB nanti.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN, Diah Eka Palupi, mengimbau kepada pelamar yang masih kesulitan mendaftar untuk segera menghubungi layanan bantuan atau helpdesk yang telah disediakan panitia.

"Kalau sekarang masih ada yang kesulitan bisa hubungi ke helpdeskdengan nomor (021) 80882815. Nanti helpdesk mengarahkan apa yang harus dilakukan," kata Diah kepada detikFinance, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Walau demikian Diah mengatakan, di hari terakhir ini layanan bantuan melalui telepon memang cukup sulit diakses oleh pelamar. Pasalnya, jumlah pengguna helpdesk saat ini sangat cukup banyak.

"Di helpdesk memang sedang penuh, kita selalu diangkat tapi memang mungkin susah masuk karena yang menghubungi banyak di hari terakhir," terangnya.

Oleh sebab itu, Diah mengimbau kepada pelamar yang kesulitan untuk menghubungi layanan tersebut, bisa langsung datang ke kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pelamar bisa langsung meminta bantuan panitia di lokasi.

"Kita juga membuka helpdesk untuk mereka yang bisa datang langsung. Kalau sekarang masih ada yang kesulitan bisa telpon ke helpdesk, atau datang langsung ke kantor BKN. Jadi sebetulnya langkah-langkah agar pelamar tidak kesulitan lagi itu sudah cukup banyak," terang dia.

"Yang pasti kita berharap pelamar itu baca ketentuan, karena banyak hal yang sebetulnya sudah ada solusinya di ketentuan itu. Jadi harus dibaca baik-baik, di situ sudah ada arahan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan general," tutupnya.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :