INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Gubernur Irwandi: Di Nagan Raya Sudah Ada Sultan Baru

KantoMaya News, SUKA MAKMUE - Prosesi akhir dari rangkaian pilkada 2017 telah dilakukan hari ini, Senin (9/10/2017) untuk proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022, M Jamin Idham dan Chalidin.
Prosesi pelantikan oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB pagi tersebut sempat molor hingga pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya Irwandi juga menceritakan kilas balik mekarnya Kabupaten Nagan Raya dari Kabupaten Aceh Barat yang sejak awal di-Pj-kan ke T Zulkarnaini.

Setelah penjabat sementara, T Zulkarnaini yang akrab dipanggil Ampon Bang tersebut menang 2 periode di Pilkada Nagan Raya lalu.

"Ampon Bang ini kalau dilihat masa kepemimpinannya sama dengan kekuasaan para sultan dalam berkuasa, sudah banyak kemajuan pembangunan yang ditorehnya," kenang Gubernur yang disambut tepuk tangan meriah para tamu undangan.

Hari ini, sejarah baru bagi Nagan Raya yang telah berganti "sultan" untuk mewariskan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

"Sekarang kita sudah punya sultan baru untuk meneruskan apa-apa yang telah dicapai oleh sultan lama. Tingkatkan pembangunan dan kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat Nagan Raya terutama yang kurang mampu," pintanya.

Pantauan GoAceh, setelah proses pelantikan dilanjutkan pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten oleh Ketua PKK dan Dekranasda Provinsi Aceh, Darwati A Gani

goaceh.co
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :