INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Viral Status Medsos Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh

KantoMaya News, Banda Aceh - Status Facebook terduga pelaku pembunuhan sadis di Banda Aceh berinisial R tiba-tiba ramai diserbu netizen. Dalam salah satu postingnya, R menulis dengan nada ancaman.

Dilihat Kantomaya.com, Kamis (11/1/2018) dinihari, R menulis kalimat yang mengungkap dirinya bisa menjadi orang baik hingga paling berbahaya. Status yang dibuatnya pada 1 Januari lalu itu kini sudah dikomentari sebanyak 370 kali.



Status yang ditulis R ini tiba-tiba menyebar cepat di grup-grup WhatsApp. Warganet juga ramai mengomentari status yang ditulis pada pembukaan tahun tersebut. Sebagian besar netizen mengutuk perbuatan pelaku.

R ditangkap polisi Rabu (10/1) sore tadi sekitar pukul 18.00 WIB saat berada di Bandara Internasional Kuala Namu Sumatera Utara. Selain R, polisi juga menangkap S warga Medan Sumatera Utara.

Keduanya sudah diamankan di Mapolres Deli Serdang. Rencananya, polisi akan membawa pelaku ke Banda Aceh pada Kamis hari ini.

"Untuk terduga pelaku berinisial S masih dalam pemeriksaan keterlibatannya dalam kasus ini," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP Muhammad Taufik kepada wartawan.

Seperti diketahui, tiga orang sekeluarga di Kampung Mulia Banda Aceh tewas dibunuh. Identitas ketiga korban yaitu Tjisun (45), Minarni (40) dan anak mereka Callietos NG (8). Jenazah mereka ditemukan terkurung di dalam ruko pada Senin (8/1).

Pembunuhan yang membuat warga geger itu tergolong sadis. Saat ditemukan, suami dan anak kecil terdapat luka bacuk di leher. Sementara istrinya ditemukan dalam kondisi telanjang bulat dan terdapat luka bekas cekikan di leher.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :