INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Final Liga Champions: Liverpool Tahu Real Madrid Favorit Juara

KantoMaya News - Fernando Morientes mengatakan bahwa Liverpool sadar bahwa Real Madrid lebih favorit menjadi juara Liga Champions musim ini. Kedua kubu akan saling berhadapan pada hari Minggu (27/5) WIB di partai final yang akan berlangsung di Kiev, Ukraina.

Real Madrid menjalani laga puncak di Liga Champions tersebut dengan motivasi mengejar gelar ketiga secara beruntun di Liga Champions. Di dua edisi sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane keluar sebagai juara. Tahun lalu bertemu dengan Juventus, musim ini bertemu dengan Liverpool.

Sementara itu, Liverpool akan menjalani final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007. The Reds juga dipenuhi dengan semangat besar dengan barisan penyerang yang tajam seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Morientes yang pernah bermain di Real Madrid dan juga pernah bermain di Liverpool melihat Los Blancos akan lebih percaya diri dalam partai final nanti. Pasalnya, Real Madrid seolah sudah biasa menghadapi final seperti ini.

"Ketika Real Madrid berada di final, mereka akan menjadi favorit, apalagi telah menjalani dua edisi final sebelumnya," ucap Morientes seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Ini adalah poin yang berpihak pada mereka. Benar bahwa Liverpool akan menjalani lagi ini penuh dengan antusiasme dan sejarah hebat di belakang mereka, tapi mereka pun tahu Real Madrid adalah favoritnya."

"Real sudah biasa menghadapi situasi seperti ini. Kegugupan karena tak bermain di final sejak 2007 menjadi handicap bagi Livepool," papar pemain yang pernah menjuarai Liga Champions tiga kali bersama El real tersebut.

Bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :