INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sisi Kiri Real Madrid Dianggap Jadi Sasaran Empuk Mohamed Salah

KantoMaya News -- Mantan pemain Liverpool Danny Murphy memprediksi, sisi kiri Real Madrid akan menjadi titik lemah mereka, yang bisa dieksploitasi oleh Mohamed Salah.

Kedua tim akan bentrok dalam partai final Liga Champions. Semua mata akan tertuju pada dua sosok superstar lapangan hijau: Salah dan Cristiano Ronaldo.

Namun Murphy justru tertarik menyoroti bagaimana sektor kiri pertahanan Los Blancos yang bisa menjadi titik rawan bagi mereka lantaran kerap kali ditinggal Marcelo apabila si fullback keasyikan menyerang.

Bagi Murphy, duel Salah versus Marcelo bisa menentukan arah pertandingan di Kiev nanti.

"Sungguh sulit menganalisis karena kedua tim bisa menjadi luar biasa," ujar Murphy.

"Salah tentu saja luar biasa dan dia adalah semacam ancaman. Real Madrid mungkin memiliki bek kiri terbaik dunia pada diri Marcelo."

"Apakah dia [Marcelo] akan melakukan apa yang biasa dia lakukan dengan merangsek ke depan? Lupakan siapa di belakang dia dan ambillah risiko bahwa Real bisa mempertahankan bola dengan baik dan menggiringnya ke depan, atau apakah dia [Marcelo] akan sedikit lebih disiplin dalam menjaga ketat Salah?"

"Itu jadi satu area yang saya rasa bisa sangat menarik [bagi Salah]. Jika Liverpool menekan dan memenangkan bola, sementara Marcelo melakukan apa kebiasaan dia dan bermain terlalu jauh, saya pikir Liverpool bisa menghadirkan banyak masalah."

"Ini salah satu pertandingan yang menarik di mana dalam 20 menit Liverpool bisa unggul 2-0 atau malah tertinggal 2-0," tandasnya.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :