INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Kakek di Aceh Utara Ditemukan Tewas di Ruko, Diduga Dibunuh

KantoMaya News, Jakarta - Seorang pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Dia diduga kuat korban pembunuhan.

Korban bernama Abdullah ditemukan dengan kondisi terbujur kaku di dalam rukonya di Jalan Asia, Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Aceh.

"Benar. Tadi kita dapat informasi ada ditemukan seorang pria tua tewas di dalam rukonya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Reski Kholiddiansyah kepada detikcom, Minggu (1/7/2018).

Reski menjelaskan korban ditemukan tewas pada pukul 09.30 WIB tadi. Awalnya seorang saksi Jamaluddin (40), terbangun dari tidurnya sekitar pujul 05.00 WIB kemudian ke luar dari tempatnya dan melihat ada tali yang diikat di jendela ruko korban.

Merasa curiga, selanjutnya Jamaluddin memanggil Sabri (30) serta Ansyari (26). Keduanya merupakan keponakan korban. Setelah itu ketiganya melihat ke atas ruko dari tali yang sudah di ikat di jendela.

Mereka pun mencoba masuk ke dalam ruko dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi di dalam kamarnya dalam posisi tergeletak di atas kasur yang ditutupi kain.

Mengetahui kejadian tersebut, personel Polsek Tanah Jambo Aye mengamankan TKP sembari datangnya tim Inafis dari Polres setempat.

"Menurut keterangan saksi, saat ditemukan di dalam kamarnya, korban sudah meninggal dunia di atas kasur yang ditutupi kain. Setelah kita identifikasi, pria tersebut diduga korban pembunuhan," sebut Reski.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :