INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Salim Segaf Imami Salat Asar, Prabowo Jadi Makmum

KantoMaya News, Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kantor DPP PKS. Prabowo sekaligus menunaikan salat Asar di kantor PKS.

Dari foto yang diberikan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Senin (30/7/2018), salat jemaah itu diimami Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Prabowo bertindak sebagai makmum bareng Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Keempatnya tampak dengan khusyuk menunaikan salat di sebuah ruangan. Tampak keempatnya tengah berposisi takbiratul ihram saat salat. Semuanya mengenakan kaus kaki.

Seperti diketahui, Prabowo menyatakan akan membahas perkembangan terbaru dari penjajakan koalisi Gerindra, termasuk soal bergabungnya PD.

"Kan saya sama PKS sudah lama ya aliansi, kerja sama. Jadi kita updatemasing-masing, ya. Kita lihat langkah-langkah ke depannya gimana. Kita cari jalan yang terbaik," ujar Prabowo saat tiba di kantor DPP PKS.

Komunikasi Gerindra-Demokrat-PKS akan diintensifkan menjelang pendaftaran Pilpres 2019 pada 4-10 Agustus mendatang. Masih ada sejumlah hal yang perlu disepakati.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :