INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Tim Impian Zizou Satukan CR7 & Messi

Starting IX Impian Zinedine Zidane

Paris -Terlepas dari persaingannya di lapangan hijau, tak jarang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi didambakan berada dalam satu tim. Salah satunya maestro sepakbola dunia, Zinedine Zidane.

Legenda hidup Prancis yang kini mengasuh tim Real Madrid Castilla itu, mengungkapkan mimpinya soal starting IX terbaik versi Zizou.

Selain CR7 dan La Pulga, Zizou juga memasukkan nama Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic. Ya, itu artinya Zizou memilih empat penyerang sekaligus dalam tim impiannya.

Dari sebelas pilar, terhitung enam jugador Madrid jadi favoritnya. Selain CR7 dan Benzema, Zizou mengisi lini tengah dan belakang serta kiper dengan nama-nama seperti Luka Modric, Marcelo Vieira, Pepe Fereira, Sergio Ramos dan Iker Casillas di bawah mistar.

Tim mimpi Zizou ini dikemukakan media Prancis, L’Equipe lewat akun twitter@EDDofficiel, dengan menyingkap formasi 4-2-3-1, sebagai formula favorit Zizou. Di luar para pemain Madrid, Zizou juga menyukai Dani Alves dan Yaya Touré untuk melengkapi tim impiannya.

Starting XI Impian Versi Zidane (4-2-3-1):

Kiper: Iker Casillas (Spanyol/Real Madrid)

Bek: Dani Alves (Brasil/Barcelona), Marcelo Vieira (Brasil/Real Madrid), Pepe Fereira (Portugal/Real Madrid), Sergio Ramos (Spanyol/Real Madrid).

Gelandang: Luka Modric (Kroasia/Real Madrid), Yaya Touré (Pantai Gading/Manchester City).

Penyerang: Karim Benzema (Prancis/Real Madrid), Zlatan Ibrahimovic (Swedia/Paris Saint-Germain), Cristiano Ronaldo (Portugal/Real Madrid), Lionel Messi (Argentina/Barcelona).

sumber : okezone.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :