INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Review Liga Spanyol: CR7 Kartu Merah, Madrid Menang Tipis atas Cordoba

Review Liga Spanyol: CR7 Kartu Merah, Madrid Menang Tipis atas Cordoba
Cordoba vs Real Madrid
Kantomayanews.info - Laga berbalut drama dua kartu merah antara Cordoba melawan Real Madrid akhirnya berhasil dimenangkan Los Merengues secara dramatis.

Menit ke 2 Cordoba langsung mencetak gol melalui titik putih akibat handball yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Ghillas, sang eksekutor dengan tenang melesakkan bola ke arah kanan gawang yang tak mampu digapai Iker Casillas. Cordoba 1-0 Real Madrid.

Setelah kebobolan praktis Real Madrid berusaha keras mencari gol penyama kedudukan. Namun kokoh dan solidnya pertahanan Cordoba membuat pasukan Carlo Ancelotti kesulitan. Tendangan voli Karim Benzema pada menit ke 15 pun masih bisa dipatahkan kiper Cordoba.

Pada menit ke 20 Bebe memberikan ancaman melalui tendangan jarak jauh, namun sayang tendangannya masih tepat mengarah ke pelukan Iker Casillas.

Melalui skema sepak pojok, Karim Benzema akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke 27.

Meskipun kalah secara permainan, Cordoba tetap menunjukkan perlawanan sengit di sepanjang sisa babak pertama. Real Madrid pun secara konstan mengirimkan serangan-serangan berbahaya melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun hingga peluit panjang ditiupkan, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mengambil inisiatif serangan. Sepuluh menit babak kedua berjalan dipenuhi oleh berbagai pelanggaran yang kebanyakan dilakukan oleh pemain Cordoba.

Pada menit ke 68 Cordoba nyaris saja kembali memimpin andai saja tendangan chip dari Florin tidak dimentahkan oleh tiang gawang.

Kiper Cordoba, Juan Carlos melakukan penyelamatan gemilang pada menit 75 dan 79 dengan mementahkan tendangan keras Toni Kroos dan Karim Benzema.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah pada menit 82 akibat melakukan tindakan tidak sportif dengan menendang pemain Cordoba.

Real Madrid akhirnya berhasil unggul setelah Gareth Bale sukses mengkonversi hadiah penalti pada menit ke 89. Gol tersebut juga menjadi yang terakhir di laga tersebut.

sumber : bola.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :