INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Melawan atau Tidak Melawan, Mourinho Tak Akan Besar-besarkan Hasil Lawan Arsenal

Melawan atau Tidak Melawan, Mourinho Tak Akan Besar-besarkan Hasil Lawan Arsenal
London - Arsenal akan menjadi lawan Chelsea di partai Community Shield akhir pekan ini. Apapun hasil dari laga itu, Jose Mourinho tidak akan menanggapinya secara berlebihan.

Sebagai rival sekota, Arsenal dan Chelsea jelas punya persaingan yang panas. Rivalitas keduanya juga dibumbui oleh persaingan para manajernya, Mourinho dan Arsene Wenger.

Sejauh ini, Mourinho punya keunggulan yang sangat telak atas Wenger. Manajer asal Portugal itu tidak pernah merasakan kekalahan dari 13 kali pertemuan melawan Arsenal-nya Wenger, tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Rivalitas antara Mourinho dan Wenger tak hanya panas di atas lapangan. Keduanya juga beberapa kali terlibat perang komentar di media.

Di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) ini, Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di laga Community Shield. Apapun hasilnya, Mourinho tidak akan membesar-besarkannya.

"Saya tidak merasakan kepuasan berlebih, saya tidak meledak-ledak dengan rasa senang ketika saya mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika saya kalah," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Saya cuma ingin klub saya mendapat hasil terbaik. Tidak masalah soal Arsenal. Saya hanya ingin klub mendapat hasil terbaik. Kami bisa kalah atau imbang, dalam hal ini Anda harus siap untuk segalanya."

"Saya tidak pernah menggunakan kemenangan atas Arsenal sebagai ekspresi kebahagiaan atau kebanggaan yang spesial. Ini bukan pertandingan persahabatan seperti melawan Barcelona atau Paris Saint-Germain, atau Arsenal melawan Wolfsburg, ini lebih dari itu, tapi tidak lebih dari laga Premier League."

"Kami kalah dari (New York) Red Bulls dan kami tidak senang, jadi normal kalau kami selalu mencoba bermain untuk hasil. Community Shield punya motivasi lebih besar daripada sebuah laga persahabatan," katanya.

Sumber : detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :