INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Anak Tega Bacok Ibunya di Aceh

Anak Tega Bacok Ibunya di Aceh
KantoMaya News - Seorang buruh tambak, Mustafa (47), tega membunuh ibu kandungnya sendiri karena tak diberikan kupon zakat. Peristiwa ini terjadi di Dusun Lamkuta, Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireun, Aceh, Sabtu 31 Oktober 2015.

Korban, Maryam (70) ditemukan tak bernyawa di rumahnya dengan luka bacok di kepala dan lebam di beberapa bagian tubuh. Ia diduga dihabisi anak kandungnya sendiri yang juga tinggal bersamanya.

"Pelaku sudah diringkus anggota kita bersama barang bukti, sekarang kita amankan di Mapolres Bireun," kata Kapolres Bireun AKBP M Ali Kadhafi, Minggu (1/11/2015).

Aksi pembunuhan diawali saat Mustafa meminta kupon zakat kepada ibunya. Namun ibunya menolak memberikan kupon yang baru diterimanya dari pihak petugas desa karena khawatir zakat itu akan dijual oleh anaknya.

Mustafa kesal dan mengamuk memukul dan membacok ibunya yang sudah renta. Setelah itu, Mus yang sudah pisah ranjang dengan istrinya keluar rumah. Kemudian meminta seorang warga untuk melihat ibunya di rumah.

Warga tersebut seketika panik saat melihat Maryam sudah tergeletak tak berdaya di kamar dengan tubuh luka terkena tikaman. Ia pun memberi tahu warga lainnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit daerah setempat untuk divisum. Aparat kepolisian datang ke lokasi guna pengembangan kasus itu. Tak lama kemudian, ayah dua anak yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tambak itu dibekuk polisi.

Sumber : Okezone.com

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :