INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Peduli Paris, Kelompok Peretas Balas Dendam, Siapkan Serangan untuk ISIS di Dunia Maya

Peduli Paris, Kelompok Peretas Balas Dendam, Siapkan Serangan untuk ISIS di Dunia Maya
KantoMaya News, PARIS - Kelompok peretas, Anonymous, menyatakan perang melawan ISIS sebagai tanggapan atas serangan mematikan di Paris yang menewaskan 129 orang, Jumat pekan lalu.

Dalam video terbaru yang diunggah ke situs berbagi video Youtube, Anonymous mengatakan akan menggelar operasi besar-besaran di dunia maya dengan menargetkan ISIS.

"Anda (ISIS) harus tahu bahwa kami akan menemukan anda, dan kami tidak akan membiarkan anda pergi. Kami akan meluncurkan operasi terbesar yang pernah ada dan melawan anda."

"Serangan siber besar-besaran akan dimulai. Perang telah dinyatakan. Orang-orang Perancis lebih kuat dari yang anda kira. Mereka akan keluar dari kekejaman ini, bahkan lebih kuat."

Sementara di akun Twitter milik mereka, Anonymous menyatakan kemuakannya atas pembantai warga tak bersalah atas nama agama.

"Kami marah dengan pembantaian berulang warga yang tidak bersalah atas nama agama.

"Anda jelas tidak menghormati keyakinan anda sendiri, dan anda jelas tidak menghormati kehidupan dan evolusi. Kami datang untuk mendapatkan anda, kami akan memukul anda lebih keras dari sebelumnya."

"Kami akan meningkatkan permainan kami, anda sekarang akan terkena serangan siber masif, saya akan berbicara kepada semua tim #OpIceISIS yang paling menonjol dan pendukung mereka seperti TheBinarySec,CtrlSec,OpIceISIS dan kami akan bekerja sama untuk meruntuhkan semua komunikasi maya ISIS dan akun anda, haha semoga beruntung dalam melawan mereka."

Sumber : Metro.co.uk
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :