INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

ABU RIMBA TEWAS DITEMBAK

ABU RIMBA TEWAS DITEMBAK
KantoMaya News, ACEH JAYA - Komplotan bersenjata Maimun alias Abu Rimba dan Doyok tewas dalam kontak tembak dengan petugas Polda Aceh dan jajaran Polres Aceh Jaya di Desa Lhok Guci, Kecamatan Pasie, Aceh Jaya. Informasi yang diperoleh AJNN, kontak tembak terjadi, Sabtu (20/2) sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Jenazah keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kronologi penembakan terhadap Abu Rimba dan lokasi kejadian.

Direskrimum Polda Aceh Komisari Besar, Nurfallah saat dihubungi AJNN membenarkan dua orang komplotan Raja Rimba tewas dalam kontak tembak dengan petugas dilapangan. "Benar, keduanya tewas dalam kontak tembak dengan petugas dilapangan," katanya.

Sejumlah personil Polda Aceh dan Polres Aceh Jaya sedang melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara. "Tim sedang lakukan penyisiran dilokasi kejadian, dan jenazah sudah dibawa di rumah sakit terdekat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto SE,SH kepada AJNN, juga membenarkan tewasnya kedua anggota kelompok bersenjata tersebut. "Nanti saja saya rilis lengkap semua kronologinya, saya masih diruang jenazah rumah sakit," katanya singkat.

Ajnn.net
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :