INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Golkar : Tiga Nama Ini di Pilkada Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar

Golkar Usung Tiga Nama Ini di Pilkada Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar
KantoMaya News, BANDA ACEH – Tiga kandidat di Pilkada Aceh 2017 mendatang mendapat restu dari Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh H. Muntasir Hamid, SH. MH, adapun mereka H. Iskandar Mahmud, SH (Anggota DPRK Banda Aceh) sebagai calon Wakil Wali Kota Banda Aceh, Usman AR (Anggota DPRK Aceh Besar) sebagai calon Bupati Aceh Besar dan Teuku Syahreza Darwin (Pengusaha) sebagai calon Wali Kota Sabang.

“Saya merestui mereka untuk maju di bursa kandidat Wali Kota dan Bupati di 2017 mendatang, Insya Allah kita akan mengusung Ampon Cut sapaan akrab Teuku Syahreza Darwin sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sabang, H. Iskandar Mahmud, SH sebagai balon Wakil Wali Kota Banda Aceh mendampingi salah satu kandidat Wali Kota nantinya dan Keuchik Usman sapaan akrab Usman AR sebagai balon Bupati Aceh Besar” Tegas Muntasir kepada Klikkabar.com, jumat 19 Februari 2019.

Iskandar Mahmud kepada Klikkabar.com mengatakan, jika ini memang perintah dan keputusan partai, maka selaku kader saya siap maju, hal senada juga diucapkan Keuchik Usman, Insya Allah saya siap jika partai meminta saya maju. Terang mereka.

Ampon Cut yang terlebih dahulu memang sudah diaminkan oleh Muntasir Hamid untuk maju dan telah mendapat banyak dukungan baik dari lintas partai politik, organisasi kepemudaan dan masyarakat Sabang menyebutkan, “saya akan maju dan saya memohon doa restu kepada masyarakat Sabang untuk membantu saya di Pilkada Sabang 2017 mendatang”. “Insya Allah saya siap memajukan Sabang menjadi lebih baik lagi, mengangkat ekonomi rakyat berpenghasilan rendah, melakukan pemerataan pembangunan dan menjadi pemimpin yang selalu ada untuk rakyat selaku pemberi mandat kepada saya nantinya” Tegas Ampon Cut.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :