INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Dituding Dukung ALA ABAS Akibat Kecewa Tak Jadi Cawagub Mualem, Ini Kata Abdullah Saleh

Dituding Dukung ALA ABAS Akibat Kecewa Tak Jadi Cawagub Mualem, Ini Kata Abdullah Saleh
KantoMaya News, Banda Aceh – Abdullah Saleh tertawa saat ditanya jawabannya terkait banyaknya tudingan bahwa dirinya mendukung pemekaran ALA ABAS akibat kecewa tak jadi sebagai Cawagub Mualem.

Hal ini disampaikan Abdullah Saleh dalam wawancara khusus dengan mediaaceh.co di Solong Mini Café, Selasa 9 Februari 2016.

“Saya ini sudah tua dalam hal ini sebenarnya. Boleh dikatakan sudah senja ini,” kata Abdullah Saleh.

“Bukan orientasi jabatan,” ujarnya lagi.

Menurut Abdullah Saleh, dukungannya pribadi terhadap pemekaran ALA ABAS lebih karena kepentingan moral serta statusnya sebagai wakil dari barat selatan Aceh. “Saya sudah usia begini ini. Secara jujur saya katakan, saya ini hubungan dengan Allah lebih saya utamakan dibanding yang lain, selain Allah Swt,” ujarnya.

MEDIAACEH.CO
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :