INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Reaksi Toke Suum Ketika PA Langsa Jagokan Iskandar Jadi Wali Kota

Reaksi Toke Suum Ketika PA Langsa Jagokan Iskandar Jadi Wali Kota
Bupati Kota Langsa Usman Abdullah (Toke Suum)
KantoMaya News, LANGSA - Usman Abdullah atau akrap disapa Toke Suum menanggapi rencana Partai Aceh Langsa yang bakal mengusung kader lain sebagai calon kandidat wali kota.

"Demi proses regenerasi Partai Aceh Kota Langsa, saya tidak maju mencalonkan lagi sebagai Wali Kota Langsa pada pilkada 2017 mendatang," kata Toke Suum yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Langsa kepada wartawan, Minggu, 28 Februari 2016.

Dia mengatakan keputusan PA mencari figur baru sudah sangat tepat dalam upaya membangun partai agar lebih baik ke depan. Dia turut mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung Partai Aceh nantinya.

"Saya sangat mendukung regenerasi di tubuh PA Kota Langsa," ujar Usman Abdullah.

Dia mengatakan akan mendukung setiap keputusan yang dikeluarkan PA Langsa. Dia juga mengaku tidak bakal bersaing dengan calon yang diusung partainya.

"Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak akan mencalonkan diri lagi dari partai mana pun dan mengundurkan diri dengan memberi peluang kepada teman-teman yang lain," katanya.

Dia mengaku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Namun, sekarang amanah tersebut telah dipercayakan kepada yang lebih layak. "Dalam sebuah organisasi, hal seperti ini lumrah terjadi. Semoga siapa pun yang dipercayakan tentu membawa harapan yang lebih baik," ujar Toke Su'um lagi.

Portalsatu.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :