INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Lima “Jenderal” akan Bersaing Ketat di Kota Langsa

Lima “Jenderal” akan Bersaing Ketat di Kota Langsa
KantoMaya News, LANGSA – Menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kota Langsa, sejumlah nama-nama yang tidak asing lagi mulai bermunculan ke publik untuk maju sebagai Calon Walikota Langsa.

Sedikitnya tercatat telah muncul lima “jenderal” hingga sejauh ini, seperti Ali Sadly atau yang lebih dikenal dengan nama Ali Pisang yang saat ini menjabat sebagai Ketua Hanura Kota Langsa dan juga seorang pengusaha sukses disana, selanjutnya ada nama Fazlun Hasan yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Forum Perjuangan Keadilan Rakyat Aceh (FOPKRA).

Kemudian, Walikota saat ini juga direkomendasikan oleh Partai Aceh untu maju, yakni Usman Abdullah yang akrab dengan panggilan Toke Suum, Heldiansyah Z Mard yang merupakan seorang pengusaha dan H Jauhari Amin seorang birokrat dan juga pengusaha.

Kelima nama tersebut digadang-gadang akan bersaing ketat, mengingat kelimanya merupakan tokoh di Kota Langsa dan juga memiliki basis masa.

Apalagi dengan kehadiran Toke Suum yang merupakan Walikota saat ini, tentunya akan menjadi lawan yang kuat bagi kandidat lainnya.

Sedangkan Ali Sadly atau Ali Pisang juga tidak bisa dianggap remeh, bahkan partai yang ia pimpin di Langsa tersebut mendapatkan tiga kursi di DPRK, dan satu kadernya duduk sebagai Wakil Ketua DPRK.

Sementara Fazlun Hasan yang turun gunung kali ini, juga tentunya telah memperhitungkan secara matang akan kemunculannya di Kota Langsa.

Kelima nama tersebut tentunya mendapatkan tempat tersendiri bagi masyarakat, namun politik juga tidak dapat diprediksi, bisa jadi diantara mereka kedepannya akan berkoalisi.

Masyarakat selaku pemilih hanya berharap siapapun yang maju sebagai calon walikota dapat bermain sehat dan benar-benar memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Kota Langsa menjadi lebih baik.

KLIKKABAR.COM
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :