INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

SETELAH DANAU TOBA, JOKOWI BERENCANA KE ACEH DAN SUMSEL

SETELAH DANAU TOBA, JOKOWI BERENCANA KE ACEH DAN SUMSEL
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada saat ke Aceh
KantoMaya News - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Danau Toba, Sumatera Utara, hari ini, merupakan bagian pertama dari rangkaian kunjungan ke Provinsi Sumatera Utara, Aceh dan Sumatera Selatan, yang direncanakan akan berlangsung tiga hari.

Beberapa saat lalu, presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menuju Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tiba di Kualanamu, Presiden dan rombongan berganti pesawat dengan menggunakan CN-295 menuju Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara dan melanjutkan perjalanan menuju Danau Toba berkendara mobil.

Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, menerangkan bahwa presiden dan rombongan akan menuju Medan pada sore harinya untuk bermalam.

Besok, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Takengon untuk peresmian Bandara Rembele-Takengon, Provinsi Aceh.

Dari Aceh, presiden akan kembali ke Sumatera Utara untuk meninjau beberapa proyek infrastruktur seperti jalur kereta api dan jalan tol.

Pada hari ketiga, sebelum kembali ke Jakarta, presiden akan meninjau pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan. Presiden dan rombongan direncanakan akan tiba di Jakarta pada Kamis sore (3/3).

RMOL
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :