INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Sutradara Civil War isyaratkan ada 3 adegan pascakredit

KantoMaya News -- Dalam film-film pahlawan super karya Marvel memang kerap terdapat adegan pascakredit --adegan tambahan yang dimunculkan setelah cerita film kelar--, namun Captain America: Civil War kemungkinan akan menjadi yang pertama dengan tiga adegan tambahan itu.

Film terbaru produksi Marvel, Deadpool, punya dua adegan tambahan --satu di tengah-tengah kredit dan satu lagi di akhir kredit.

"Kami tidak bisa mengatakan siapa yang akan ada di dalamnya (adegan tambahan, red.), namun kami bisa mengatakan bahwa bakal ada satu, dua atau mungkin tiga (adegan tambahan, red.). Kami menegaskan bahwa kalian harus tetap duduk di kursi bioskop sampai film benar-benar selesai," kata sutradara Civil War, Joe Russo, dikutip Forbes, Rabud (16/3/2016).

Dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) adegan tambahan biasanya ditujukan sebagai teaser untuk film berikutnya, atau film lain di semesta yang sama.

Pertama kali MCU menerapkan ini melalui film Iron Man (2008). Tony Stark (Robert Downey Jr) bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson), kepala organisasi rahasia S.H.I.E.L.D. Fury memberikan info mengenai Avengers Initiative. Adegan tambahan ini memberikan petunjuk bahwa MCU akan bikin film mengenai kumpulan pahlawan super, The Avengers (2012).

Petunjuk untuk film Civil War sendiri ada di akhir film Ant-Man (2015). Captain America (Chris Evans) dan Falcon (Anthony Mackie) menemukan Winter Soldier (Sebastian Stan) di sebuah lokasi rahasia. Captain bertanya pada Falcon apakah ia perlu memanggil Iron Man, namun Falcon menolak. Ia mengatakan bahwa ia tahu siapa yang harus dipanggil, kemungkinan yang dimaksud adalah Ant-Man (Paul Rudd).

Captain America: Civil War mengisahkan perseteruan antara para pahlawan super. Sebuah keputusan pemerintah mengharuskan para pahlawan super mendaftarkan identitas mereka. Ini membuat kelompok pahlawan super terbelah dua. Kelompok pro-kebijakan pemerintah dipimpin oleh Iron Man, sementara yang kontra dipimpin Captain America.

Film ini akan menjadi debut perdana Spider-Man (Tom Holland) dan Black Panther (Chadwick Boseman) tampil di MCU.

Civil War merupakan babak baru dalam MCU. Seperti tertulis di majalah Empire edisi April (h/t Comicbook Movie), Joe Russo mengatakan, "Konsekuensi dari kejadian di Civil War bakal lebih signifikan daripada Winter Soldier. Di film Civil War, kami akan mengubah psikologi dari Marvel Cinematic Universe, dengan perubahan yang ekstrem."

Captain America: Civil War akan tayang awal Mei 2016.

Beritagar.id
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :