INTERNASIONAL

[internasional][bleft]

NASIONAL

[nasional][bleft]

ACEH

[aceh][bleft]

TEKNOLOGI

[teknologi][threecolumns]

EKONOMI

[ekonomi][bleft]

SPORT

[sport][threecolumns]

Salah Lagi, Salah Lagi

KantoMaya News, Liverpool - Philippe Coutinho memang bikin hat-trick dalam kemenangan Liverpool atas Spartak Moskow. Tapi Mohamed Salah belum berhenti mencuri perhatian dengan golnya.

Liverpool memetik kemenangan telak 7-0 saat menjamu Spartak di Anfield, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu mengunci posisi juara grup untuk anak-anak Merseyside yang finis dengan 12 poin dari enam laga, tiga poin di depan Sevilla.

Dalam kemenangan besar itu, empat pemain di lini serang Liverpool kompak bikin gol. Coutinho hat-trick, Sadio Mane bikin dua gol, sementara Salah dan Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol.


Sementara hat-trick membuat sorotan utama mengarah ke Coutinho, satu gol torehan Salah tak boleh dilewatkan. Itu adalah gol ke-18 Salah sepanjang musim ini, termasuk di laga kualifikasi Liga Champions.

Opta mencatat, Salah kini menjadi pemain Premier League yang mencetak gol terbanyak di seluruh kompetisi musim ini. Pemain internasional Mesir ini semakin menunjukkan bahwa keputusan Liverpool membelinya dari AS Roma musim panas kemarin sangatlah tepat.

Dia ditebus dengan harga 37,8 juta pound sterling, jauh di bawah Romelu Lukaku yang diboyong Manchester United dengan harga 76,23 juta pound atau Alvaro Morata yang direkrut Chelsea seharga 55,8 juta pound. Lukaku sejauh ini baru menyumbang 13 gol untuk MU, sementara Morata 10 gol untuk Chelsea.

Detik.com
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :